Si Anak Yang Rajin Membantu Orang Tua

Written on 02/03/2020
Alisan Jaya


Semenjak bergabung dan mengikuti les di Rumah Kasih, banyak perubahan positif yang dialami oleh Ket Bun.

Namanya Ket Bun, ia adalah anak ke 3 dari 7 bersaudara. Ket Bun aktif mengikuti kegiatan di Rumah Kasih Singkawang, ikut les dan juga Sabtu Ceria di Rumah Kasih Singkawang.

Semenjak bergabung dan mengikuti les di Rumah Kasih, banyak perubahan positif yang dialami oleh Ket Bun. Selain rajin belajar dan menjadi anak baik di sekolah, ia juga rajin dan suka mengerjakan pekerjaan rumah, seperti mencuci piring, mengepel dan juga pekerjaan-pekerjaan rumah lainnya tanpa harus disuruh atau dipaksa oleh orang tuanya. Tidak hanya itu ia juga membantu kakaknya menjaga adik-adiknya yang masih kecil sepulang dari sekolah dan ketika orang tuanya sedang bekerja. Dia juga adalah anak yang bertanggung jawab dan memiliki sikap baik, di rumah, di sekolah dan juga di Rumah Kasih.

Sekarang ayahnya sedang sakit pasca kecelakaan dan tempurung lututnya retak, sehingga banyak pekerjaan rumah yang hanya dilakukan oleh mamanya. Menurut penuturan orang tuanya, mereka merasa sangat senang dengan perubahan yang dialami oleh Ket Bun semenjak anak-anak nya mengikuti kegiatan Rumah Kasih.

Terus jadi berkat ya, Ket Bun!