Perubahan Anak Didik Rumah Ceria Parit

Written on 06/05/2019
Alisan Jaya


Terpujilah Tuhan! Dia memanggil kita untuk membawa perubahan bagi anak-anak yang kita layani.

Tiga bulan yang lalu, Rumah Ceria Parit - Pontianak kehadiran anak didik baru bernama Vincent. Vincent berumur 5 tahun hadir bersama adik nya untuk mengikuti bimbingan belajar dan pembinaan karakter di Rumah Ceria.

Pada awal datang, Vincent tergolong sebagai anak yang tidak bisa tenang, bahkan menurut pengakuan orang tua nya, Vincent adalah anak yang suka membantah dan tidak menurut pada perintah orang tua nya. Namun perubahan terjadi saat Vincent rajin mengikuti bimbingan belajar di Rumah Ceria, Vincent mulai berubah menjadi anak yang baik. "Sejak mengikuti les di Rumah Ceria ini, Vincent berubah menjadi anak yang hormat sama orang tua, bahkan setiap malam sebelum tidur, selalu mengucapkan salam can mencium orang tua nya.", tutur mama dari Vincent. Pengakuan serupa juga disampaikan papa Vincent, menurut papa nya karakter Vincent banyak berubah menjadi lebih baik sejak mengikuti bimbingan belajar. di Rumah Ceria. Bukan saja dari segi karakter, dari segi akademis, Vincent sekrang sudah semakin pintar membaca. 

Terpujilah Tuhan! Dia memanggil kita untuk membawa perubahan bagi anak-anak yang kita layani. 

Rumah Ceria dan Rumah Kasih Yayasan Sungai Kasih bukan sekedar tempat bimbingan belajar anak, namun menjadi tempat di mana anak-anak dapat dibina karakter nya agar menjadi manusia-manusia yang dibenarkan . Karena kami percaya mereka lah Pemimpin Masa Depan.

Tuhan Yesus memberkati.