Pemberian Bantuan Bibit Sapi di Sleman

Written on 02/28/2011
Alisan Jaya


Yayasan Sungai Kasih memberikan bibit sapi kepada 26 kepala keluarga di Desa Umbul Harjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta

Tim Tanggap Bencana Yayasan Sungai Kasih datang membawa logistik dan obat-obatan untuk para pengungsi akibat letusan gunung Merapi di beberapa lokasi, diantaranya di Klaten dan Boyolali. Yayasan Sungai Kasih juga melakukan pelayanan pasca bencana di Sleman.
 
Yayasan Sungai Kasih memberikan bibit sapi kepada 26 kepala keluarga di Desa Umbul Harjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta pada 8 Februari 2011 yang diterima langsung oleh Kepala Dusun Karang Kendal, Bapak Marjo Wiyono. Pemberian bibit sapi ini ditujukan agar masyarakat dapat kembali beternak.
 
“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Sungai Kasih. Kami akan merawat dan membesarkan sapi-sapi ini sehingga memberikan penghasilan untuk kelangsungan hidup masyarakat di sini,” demikian ujar Pak Marjo dalam sambutannya.
 
Yayasan Sungai Kasih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelayanan tanggap bencana dan pasca bencana akibat letusan gunung Merapi.